Berita

BUPATI H. ALI SUTAN HARAHAP BAIAT DEWAN HAKIM MTQN KE-XII TINGKAT KABUPATEN PADANG LAWAS

Bupati Padang Lawas Ali sutan Harahap Baiat Dewan Hakim pada perhelatan Musabaqoh Tilawaril Qur’an Nasional (MTQN) Ke XII Tingkat Kabupaten Padang Lawas yang di pusatkan di Lapangan MTQN Sianggunan Kecamatan Sosopan Kamis (25-04-2019)

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) dalam arahannya menyampaikan, melalui Dewan dan Majelis Hakim yang baru saja dilantik Dia berharap akan terlahir Qori dan Qori’ah, serta Hafidz dan Hafidzah, peserta MTQ terbaik yang mampu meningkatkan prestasi pada ajang MTQN Tingkat Provinsi bahkan sampai Internasional mendatang, harapnya. “Putra – putri terbaik itu nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas dalam STQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara,” ucap Bupati

“Saya yakin dan percaya, para dewan dan majelis hakim yang dilantik adalah orang – orang yang benar – benar kompeten, qualified dan berintegritas. Saya yakin, para dewan dam majelis hakim ini akan dapat menjalankan tanggung jawab dan amanah ini dengan menjunjung tinggi keadilan,”

Di tempat yang sama usai baiat Dewan Hakim, Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) memukul beduk sebanyak 12 kali juga didampingi Wabup Padang Lawas drg Ahmad Zarnawi Pasaribu cht, MM, M. Si, Setda Padang Lawas Arpan Nasution S. Sos, Wakil Ketua Dpr Palas Irsan Bangun Harahap, Pabung Polres persiapan Palas Kompol Kuto Pulungan, Pabung Kodim 0212/Ts S. Pasaribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *