Berita

BUPATI H. ALI SUTAN HARAHAP (TSO) AMBIL SUMPAH 263 APARATUR SIPIL NEGARA PADANG LAWAS

Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengambil sumpah 263 Aparatur Sipil Negara (ASN) Padang Lawas di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (15/4) lalu. Hadir pada acara tersebut, Setda Padang Lawas Arpan, Nasution, S.Sos, Forkopinda Padang Lawas beserta Pimpinan OPD Kabupaten Padang Lawas. 263 ASN Padang Lawas ini diangkat melalui pengangkatan Calon ASN menjadi ASN dari program Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dengan jumlah 239 orang yang terdiri dari Dokter PTT dan Bidan PTT, sementara itu sisanya adalah dari Program Tenaga Harian Lepas (THL), dan Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian  dari Kementerian Pertanian (Kementan RI) yang berjumlah 24 orang, dan berdasarkan Keputusan Bupati Padang Lawas No: 821/ 317/ KPTS/ 2018 dengan jumlah keseluruhan 263 orang.

Sebanyak 263 Orang saat diambil Sumpah ASN di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas.

 

Bupati Padang Lawas dalam sambutannya mengatakan, “Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan negara kepada saudara benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab”.

Bupati juga berpesan kepada 263 ASN yang baru diambil sumpah ASN nya “Pertama, Pengangkatan saudara semata-mata atas kehendak dan izin Allah SWT oleh karenanya jalanilah profesi ASN dengan sebaik-baiknya, kedua luruskan niat saudara dalam menjalani tugas nantinya, ketiga, sebagai ASN mulai hari ini saudara harus siap bekerja keras dalam mewujudkan layanan terbaik pada masyarakat bukan sebaliknya menuntut fasilitas dan minta dilayani, jauhi sifat sombong dan merasa berkuasa, tanamkanlah sifat yang selalu bersyukur, Keempat, Berkreasilah dalam bekerja, serta inovatif, buatlah ide dan program nyata yang manfaatnya langsung dirasakan oleh Masyarakat Padang Lawas. Sebut TSO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *