Berita

KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR SUMATERA UTARA BESERTA ROMBONGAN KE KAB. PADANG LAWAS

Secara umum penyelenggaraan pemerintah di kabupaten Padang Lawas sudah berjalan dengan baik dan lancar. Hal ini merupakan berkat kerja sama kesamaan pandangan dalam pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan. Dengan demikian kedatangan bapak gubernur sumut ke daerah padang lawas  menjadi titik terang bagi pemerintah Padang Lawas dan masyarakatnya  baik beberapa unsur penegakan disiplin, pembangunan begitu juga dengan unsur lainnya. Kunjungan gubernur Sumatra Utara ini dilaksanakan pada hari rabu April 2019 di Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas.

Pemerintah sumatera utara  telah banyak memberikan kontribusi terhadap pemerintah daerah dan masyarakat padang lawas. Hal ini dapat kita lihat dari kiprah dan peran bapak gubernur dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap penegakan  disiplin aparatur sipil negara di wilayah sumatera utara. Kepercayaan masyarakat terhadap penegakan disiplin sudah semakin meningkat di bawah komando bapak gubernur. Hal ini  merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam upaya mewujudkan dan menciptakan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Padang Lawas, serta mendukung setiap program yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam upaya mewujudkan kesadaran dan kepastian hukum serta penegakan hukum  untuk Aparatur Sipil Negara.

Bupati Kabupaten Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap memberikan sambuatan dalam rangka kunjungan Gubernur Sumatra Utara bapak Purn.Letjen. Tni. Edy Rahmayadi beserta rombongan ke Kabupaten Padang Lawas” Atas nama pemerintah Kabupaten Padang Lawas  kami berharap kunjungan kerja Bapak Gubernur Sumatera Utara dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas bisa memotivasi dan memberi semangat kerja kepada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas untuk lebih profesional guna memberikan hasil pembangunan yang baik kepada masyarakat. Oleh karena itu kepada segenap warga masyarakat agar dapat membantu kelancaran pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini”

 

“ Pemerintah kabupaten padang lawas  berharap kepada bapak gubernur agar membangun infrastruktur jalan provinsi di Padang Lawas yang rusak dan perlu perbaikan, salah satunya Jalan dari Padang Lawas Utara (Paluta) menuju Kota Sibuhuan,  pembangunan jalan- jalan di kabupaten  padang lawas  agar mendapatkan respon positif khususnya jalan protokol dan jalan penghubung salah satunya jalan  penghubung antara kabupaten palas-  paluta  dan jalan Palas – Rokan Hulu Provinsi Riau agar kiranya bapak dapat memakluminya karena ini salah satunya jalan akses keluar masuk masyarakat kita baik dari dalam maupun luar,” tambahnya.

 

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didampingi isterinya saat diulosi Bupati Padang Lawas beserta Setda Padang Lawas.

 

Dalam acara kunjungan Gubernur Sumatra Utara dan beserta rombongan ke kabupaten Padang Lawas, Purn.Letjen. Tni. Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumut memberikan sambutan ataupun motivasi kepada pemerintah Kabupaten Padangan Lawas beserta jajarannya. Dia mengatakan bahwa “ saya berterima kasih kepada masyarakat Palas yang 82% telah memilih dan mengamanahkan kepada saya sehingga terpilih  menjadi Gubernur Sumut. Saya akan bekerja untuk menunaikan amanah itu, marilah sama-sama kita bangun Kabupaten Padang lawas ini agar rakyatnya sejahtera mewujudkan Sumatera Utara bermartabat”.

“saya juga mengingatkan kepada seluruh kepala desa, Babhinsa dan Bhabinkamtibmas agar benar-benar membangun desa dan memperhatikan kesejahteraan rakyatnya. Apalagi jelang Pemilu yang tinggal menghitung hari ini, jangan ikut memikirkan apa yang menjadi pilihan rakyatnya  pada Pemilu nanti. “Undang-undangannya sudah jelas, TNI undang-undangnya ini, Polisi Undang-undangannya ini, begitu juga ASN. Biarkan rakyat berpesta dalam demokrasi ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *