Berita

PIMPIN APEL PAGI GABUNGAN DI BULAN APRIL, INI YANG DISAMPAIKAN SETDA ARPAN

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos pimpin apel pagi gabungan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Senin (1/4). Hadir Pada kesempatan tersebut Pimpinan OPD Padang Lawas dan pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Padang Lawas.

Setda Arpan mengajak peserta apel gabungan untuk membacakan Surah Al Fatiha atas meninggalnya Bupati Pertama Padang Lawas Ir. H. Soripada Harahap. “mudah-mudahan segala amal kebaikan almarhum diterima Allah SWT dan keburukannya diampuni Allah SWT”, sebut Arpan.

Setda melanjutkan, Kemarin Hari Kamis Tanggal 28 Maret laporan keuangan kita Tahun Anggaran 2018 sudah kita laporkan ke BPK perwakilan Provinsi Sumatera Utara, berarti untuk tahun ini secara ketepatan waktu kita sudah bisa penuhi. Untuk itu saya beraharap untuk tahun depan kita perhatikan  kembali jadwal penyampaian laporan keuangan baik dari OPD ke BPKD, begitu juga dari Pemkab Padang Lawas ke BPK perwakilan Prov. Sumut”, terang Arpan.

Setda Arpan juga “pada hari ini Tim BPK sudah bergerak dari Medan ke Padang Lawas untuk melakukan pemeriksaan secara terinci. Untuk itu saya berharap kepada kita semua khususnya pimpinan OPD agar jangan meninggalkan Sibuhuan kecuali dalam hal penting setelah persetujuan Bupati padang Lawas” Ungkap Setda.

Setda juga berharap nantinya bisa bersikap kooperatif dalam memberikan keterangan maupun dokumen yang dibutuhkan oleh tim pemeriksaan BPK nantinya. “semua permasalahan nantinya bisa di atasi dengan baik dengan catatan kita tetap berkoordinasi dengan internal kita maupun tim BPK” lanjut Arpan.

Sebelumnya Setda Arpan juga mengajak kepada seluruh ASN dan Non ASN yang hadir untuk membacakan ikrar pernyataan sikan ASN yang didalamnya  Ada enam poin penting dalam ikrar yang menegaskan posisi strategis ASN sebagai perekat bangsa tersebut salah satunya adalah menjaga netralitas dan profesionalitas ASN serta menggunakan hak pilihnya secara demokratis pada Tanggal 17 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *