Berita

PIMPIN HARI KESADARAN NASIONAL, WABUP PADANG LAWAS : PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT HARUS DILAKSANAKAN SECARA MAKSIMAL

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional yang secara rutinitas setiap bulan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Senin (18/03) lalu. Wakil Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si dalam menyampaikan sambutannya mengatakan pada momen upacara hari kesadaran nasional Bulan Maret 2019 ini “momentum pelaksanaan upacara Hari Kesadaran ini, memiliki makna yang sangat penting karena moment ini, merupakan wahana yang tepat untuk melakukan evaluasi terhadap apa yang sudah kita laksanakan sehingga proses penyelenggaraan pemerintahan kedepannya akan lebih terarah, optimal, efektif dan efisien” sebut wabup.

Wabup juga mengingatkan kembali kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Padang Lawas agar bisa berinovasi dan berkreasi dan memberikan pelayanan dengan tulus, “dengan upacara Hari Kesadaran Nasional ini, setiap ASN diharapkan bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan inovasi serta kreatifitasi. selain itu dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur sipil negara agar dapat melayani masyarakat secara tulus, aktif, ramah, dan santun, sehingga masyarakat merasa puas atas pelayanan kita selaku aparatur sipil negara (ASN).

Wakil Bupati melanjutkan kembali, “dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan secara maksimal sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat kepada kita dapat kita raih. kepercayaan dari mereka adalah merupakan suatu modal sosial yang sangat penting bagi kita dalam menjalankan tugas dan fungsi kita selaku aparatur sipil negara. dan mari  kita jadikan peringatan hari kesadaran nasional ini sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk mewujudkan tekad dan keinginan dalam perubahan – perubahan kearah yang lebih baik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, sebut wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *