Berita

SETDA ARPAN PIMPIN APEL GABUNGAN DI AWAL TAHUN 2019

Apel Pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas, Senin (07/01/2019) dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst,S.Sos di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas. Apel pagi gabungan ini  dihadiri oleh seluruh SKPD yang ada di kabupaten Padang Lawas .

Dalam pelaksanaan upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos nmenyampaikan arahannya sebagai berikut “dalam kesempatan ini saya tidak bosan menyampaikan kepada seluruh yang hadir agar meningkatkan kinerja, karena saya perhatikan di apel gabungan ini byang hadir hanya beberapa OPD saja. Saya pesankan kembali kepada kepala OPD agar mengingatkan kembali kepada stafnya agar turut hadir mengikuti apel gabungan setiap awal bulannya.”

“Kemudian saya sampaikan kepada seluruh OPD dan pimpinan agar segera menyelesaikan SPJ keuangan masing-masing untuk anggaran 2018 begitu juga laporan keuangan OPD Karena kemarin di aula kita sudah menandangi komitmen bahwa laporan keuangan ini akan di serahkan paling lambat pada tanggal 31 januari ini. Untuk selanjutnya kita susun sebagai laporan keuangan pemerintah kabupaten Padang Lawas yang akan di sampaikan kepada BPK paling lambat pada tanggal 31 maret 2019, jadi kami berharap kepada OPD agar menyelesaikan laporan karena seperti pengalaman kita kemaren penyelesaian laporan ini terkendala di asset makanya BPKD sudah memberikan surat kepada BPD. Dengan itu saya berharap agar OPD mengurus barang dan asset masing masing untuk di laporkan”.

“Terutama kepada OPD yang assetnya cukup banyak seperti dinas PU, Pendidikan dan Kesehatan sekiranya di setiap awal kegiatan di selesaikan Karen nanti di saat ada pemeriksaan kita akan terburu buru dalam menyelesaikan laporan dan hasilnya tidak memuaskan”. Dalam sambutan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas juga menyampaikan agar menyusun RENJA 2020  dan RESRA 5 tahun kedepan, sebut Arpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *