Berita

SETDA ARPAN BAGIKAN SURAT PERJANJIAN KERJA SECARA SIMBOLIS KEPADA NON PNS DI LINGKUNGAN SETDAKAB PADANG LAWAS

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan, S.Sos membagikan secara simbolis sebanyak 140 Surat Perjanjian Kerja kepada Non ASN di Lingkungan Setdakab . Hadir pada kesempatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Thamrin Harahap, SP, Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Paguhum Nasution, M.AP, Plt Kabag Umum, Erwin Alamsyah Pane, SE, Plt. Kabag Kesra Musa Irwan, S.Psi.

Setda Arpan berpesan, agar Non ASN yang terdiri dari TKS, Tenaga Kebersihan dan Supir agar bekerja secara sungguh-sungguh tanpa memandang siapa atasannya, “Kalo ada Kabag lain atau Kasubbag lain meminta tolong sesuatu, tolong kerjakan arahan tersebut selagi itu hal yang positif”, sebut Setda.

Setda juga mengatakan bahwa mutasi antar ruangan yang terjadi bagi Non ASN merupakan penyegaran dan sesuai kebutuhan masing-masing bagian. Setda juga mengingatkan agar Non ASN jangan terlalu aktif terutama penggunaan media sosial dalam kegitan politik. Setda juga mendoakan kebaikan dimasa yang akan datang bagi Non ASN di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas.

Asisten II pada kesempatan tersebut mengatakan “ketika Surat Kerja nanti dibagikan, maka bekerjalah dengan ikhlas tanpa memandang gaji yang kalian teriama nanti, karena ditempat lain juga banyak yang lebih sedikit, syukurilah apa yang adek-adek dapat. Saya juga bangga bahwa adek-adek TKS Tahun 2019 ini lebih ramah dari tahun sebelumnya”, sebutnya.

Setda didampingi Staf Ahli Bupati dan Asisten II membagikan Surat Perjanjian Kerja secara simbolis kepada perwakilan masing-masing Non ASN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *