Berita, Kegiatan

SELAMAT MILAD KE-56 TAHUN PAK BUPATI, KAMI MENDOAKAN KEBAIKAN UNTUK MU

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) rayakan hari berbahagianya di Rumah Dinas Bupati Padang Lawas. Tepat Tanggal 19 Februari 2019 lalu merupakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-56 Tahun. Momen tersebut menjadi sangat spesial karena delapan hari sebelumnya Bupati TSO baru saja dilantik menjadi Bupati terpilih untuk periode keduanya.

Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si dalam sambutannya mengatakan “Atas nama Sekretariat Daerah Padang Lawas, Pimpinan OPD, dan juga mewakili Camat Se-Kabupaten Padang Lawas kami mengucapkan selamat ulang tahun Pak Bupati atas karunia yang diberikan oleh Allah SWT sampai diusia Ke-56 Tahun dan kami berdoa kepada Allah agar bapak bupati diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan roda pemerintahan Lima Tahun yang akan datang. Hari ini merupakan hari Ke-8 menjalankan tugas setelah dilantik pada Tanggal 11 Februari yang lalu kita sudah mengundang Tiga kali anak yatim. Mudah-mudahan ini menjadi contoh teladan bagi kita semua terutama pimpinan OPD karena bapak bupati sangat mengutamakan dan mengayomi anak yatim di Padang Lawas, Selamat Ulangtahun bapak bupati”, sebut Wabup.

Sementara itu Bupati TSO menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam kepada seluruh kerabat dan perwakilan pemerintah daerah dan undangan yang hadir. Dihari istimewanya tersebut bupati sangat terharu, di depan ratusan anak yatim tersebut bupati mengatakan “kami atas nama keluarga mengucapkan ribuan terimakasih atas do’a yang diberikan di hari ulang tahun kami yang Ke-56 Tahun, mudah-mudahan kami diberikan kesehatan, umur yang panjang, rezeki yang berkah dan dapat menjalankan tugas Lima Tahun kedepan” ucap bupati.

BUPATI MENYANTUNI RATUSAN ANAK YATIM SAAT PERAYAAN MILAD KE-56 TAHUNNYA

Hadir pada acara tersebut Setda Kabupaten Padang Lawas Arpan Nasution, S.Sos, Forkopimda Padang Lawas, Pimpinan OPD Padang Lawas beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat Padang Lawas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *