Berita

Ribuan Masyarakat Padang Lawas Sambut Kedatangan Bupati Dan Wakil Bupati Padang Lawas Pasca Pelantikan Periode 2019-2024

Ribuan Masyarakat Padang Lawas sambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas pasca dilantik Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi Periode 2019-2024. Pasangan terpilih dua periode tersebut tiba di Desa Binanga Kec. Barumun Tengah (Barteng) dan langsung di sambut warga setempat dengan alunan nasyid. Bupati dan Wabup dikalungi bunga oleh Siswa SMKN 1 Barteng dan disematkan ulos oleh tokoh masyarakat Barteng. Acara dilanjutkan dengan penyajian upah-upah yang diselenggarakan di Kantor Camat Barteng. Bupati dan Wabup diarak dengan mobil terbuka sepanjang Jalan Raya Kec. Barteng sampai Kec. Lubuk Barumun. Sepanjang jalan tersebut Bupati dan Wabup tak henti-hentinya disambut dengan meriah oleh masyarakat setempat dan siswa-siswi sekolahan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Padang Lawas (TSO) mengapresiasi sambutan masyarakat yang disebutnya luar biasa meriah. Ia mengaku sangat menyadari antusiasme warga dalam menyambut kedatangannya, sejak tiba di Kecamatan Barumun Tengah hingga ke Lapangan Maduma dengan berjalan kaki menuju kediamannya. “ Ini menandakan kepuasan masyarakat terhadap kinerja kami pada periode sebelumnya dan kami akan berupaya agar lebih baik lagi di masa yang akan datang” sebut TSO.

Sementara itu Ahmad Rifai Hasibuan (45 Tahun) salah seorang masyarakat Padang Lawas mengatakan rasa bangganya. ” Bapak bupati dan wakil bupati, mereka memiliki pengalaman yang luas, saya berharap mereka dapat menepati janji-janji politiknya untuk memajukan Padang Lawas kedepan di segala bidang sehingga Padang Lawas benar-benar Bercahaya,” tutur Rifai.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *