Berita

HARI KESADARARAN NASIONAL KABUPATEN PADANG LAWAS

Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Padang Lawas di laksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Lawas pada Senin, 18 Februari 2019. Hal tersebut bertujuan melahirkan evaluasi pada masing–masing selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Padang Lawas serta mampu mendorong lahirnya berbagai pelayanan publik yang lebih baik ditengah–tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Padang Lawas H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, C.Ht, MM, M.Si selaku inspektor upacara menyampaikan arahan kepada seluruh pejabat dan ASN yang hadir, “Pada kesempatan yang baik ini saya berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berinovasi serta introspeksi diri, sehingga melahirkan kesadaran dalam diri kita masing – masing bahwa sebagai ASN  wajib bagi kita memajukan Kabupaten Padang Lawas lebih dari yang sebelumnya. Baik di bidang ilmu pengetahuan, teknologi, dan pembangunan. Karena berkembang atau tidaknya daerah ini semuanya berada di pundak kita bersama”, sebut Zarnawi.

“Memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan secara maksimal sehingga kepercayaan yang besar dari masyarakat kepada aparatur pemerintah dapat kita raih. kepercayaan dari mereka adalah merupakan suatu modal sosial yang sangat penting bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan fungsi kita selaku aparatur sipil negara. Oleh karena itu mari kita jadikan peringatan hari kesadaran nasional ini sebagai sebuah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan evalusi yang telah  dilakukan sehingga dapat kita ikuti dengan tekad dan keinginan meninggalkan kebiasaan – kebiasaan buruk dalam bekerja, sehingga menjadikan peluang bagi kita   semua  demi terciptanya perubahan -perubahan kearah yang lebih baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas,”tambahnya

Peringatan hari kesadaran nasional ini merupakan suatu rutinitas yang di laksanakan demi kemajuan kabupaten padang lawas ke depan dan terwujudnya masyarakat kabupaten padang yang bercahaya (beriman, cerdas, sehat,s ejahtera dan berbudaya).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *