Berita

BUPATI TSO: AMALIYAH AKBAR MEMPERSATUKAN UMMAT DIBERBAGAI PENJURU KECAMATAN DI PADANG LAWAS

Program pengajian amaliyah akbar setiap bulan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Padang Lawas merupakan bentuk bangunan pondasi keimanan yang kokoh agar masyarakat Kabupaten Padang Lawas dapat mengerjakan amal sholeh dan membentengi dirinya dari perbuatan maksiat atau hal – hal yang dilarang oleh Allah SWT. Amaliyah akbar ini di laksanakan di Halaman Kantor Camat Hutaraja Tinggi pada Rabu,30/01/2019 lalu.

Pengajian amaliyah akbar ini sebagai wahana untuk pembelajaran terutama dalam mendidik anak di rumah, didik anak-anak kita dengan ilmu agama, bentengi mereka dengan ilmu agama sehingga mereka dapat terhindar dari pengaruh buruk yang begitu cepat tersebar melalui teknologi informasi. Jadilah ibu – ibu yang cerdas dan peka terhadap perkembangan anak sehingga dapat membentuk generasi yang islami yang akan berperan dalam pembangunan daerah Kabupaten Padang Lawas.

Dalam sambutan bupati kabupaten Padang lawas H. Ali Sutan Harahap menyampaikan arahannya kepada yang hadir “dengan ini saya sampai atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dengan di selenggarakannya amaliyah akbar ini bertujuan untuk menguatkan menjalin ukhuwah islamiyah dan juga dengan acara ini kita bisa mempersatukan umat yang berbagai penjuru di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Padang Lawas ini. Saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Padang lawas untuk bekerja sama dan bergotong royong untuk kemajuan Kabupten Padang Lawas agar lebih bercahaya lagi.”

Di samping itu juga Bupati Padang Lawas minta dukungan dan doa agar nanti di hari pelantikan bupati dan wakil bupati  di kota Medan nanti agar berjalan lancar tanpa hambatan.

Dalam acara amaliyah akbar tersebut turut hadir juga kapolres Tapanuli Selatan dan menyampaikan sambutan dalam pidatonya yaitu “ saya sangat senang bisa hadir di tengah tengah masyarakat ini dalam rangka acara Amaliyah Akbar ini, saya berterima kasih kepada ibu ibu yang telah memberikan support kepada bapak bapak karena kesuksesan bapak bapak ini semua tidak lepas dari sosok wanita di belakangnya. Saya juga ingin meenyampaikan dengan akan berlangsung pesta demokrasi maka marilah kita sambut dengan damai dan tertib agar berjalan dengan baik”, pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *