Berita

BUPATI DAN WAKIL BUPATI PADANG LAWAS ADAKAN SYUKURAN RAKYAT

Pasca terpilih dan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas, H. Ali SUtan Harahap (TSO) dan H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHT, MM, M.Si menggelar syukuran di Pendopo Rumah Dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kamis (14/2) lalu yang sejak pagi sampai sore ribuan masyarakat Padang Lawas tumpah ruah memadati lokasi syukuran. Tampak hadir Setda Padang Lawas Arpan Nasution, Wakil Ketua DPRD Padang Lawas H. Irsan Bangun Harahap, Kakan Kemenag Padang Lawas Drs. H. Amran Hasibuan, Wakapolres Tapsel Kompol H. Jumanto SH MH, Dandim 0212 Tapsel Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto SIP, Kajari Padang Lawas Ikeu Bahtiar SH MH, Ketua MUI Padang Lawas H Ismail Nasution Lc, Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH, Danramil 08 Barumun Kapten Inf Fahri Batubara.

Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat Padang Lawas menyatukan  pandangan tanpa ada perbedaan mewujudkan kemajuan daerah. “Kami dilantik untuk seluruh masyarakat Padang Lawas. Ikatan yang sempat tercerai berai saat Pilkada yang lalu, mari kita satukan kembali untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas yang sama-sama kita cintai ini,” ajak bupati TSO didampingi wakilnya. TSO berharap, seluruh tim sukses ataupun simpatisan dan para pengurus partai pengusung dan pendukung yang hadir untuk betgandengan tangan membangun kemajauan Padang Lawas ke depan. Bupati TSO juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada mereka. Dirinya bersama drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu, akan bekerja secara maksimal untuk mewujudkan Padang Lawas Bercahaya dengan komitmen bekerja secara profesional.

Sebelumnya Ketua Panitia Syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupatipadang Lawas, Miftahuddin Harahap mengatakan, kegiatan syukuran ini sebagai tanda rasa syukur atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih pemenang Pilkada Palas 2018 oleh Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi di aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut Senin kemarin. “Acara syukuran ini diharapkan memberi arti dan makna penting dalam mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati dalam.mewujudkan Kabupaten Palas Beriman , Cerdas, Sehat,S ejahtera dan Berbudaya (Bercahaya)”, ucap Miftahuddin.

Sementara itu Ketua MUI Padang Lawas H. Ismail Nasution, Lc dalam sambutannya mengatakan “terpilihnya Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan Wabup H. Ahmad Zarnawi Pasaribu merupakan ketetapan oleh Allah SWT. Ini adalah amanah dari Allah dan sewaktu-waktu akan diambil oleh Allah SWT” Allah SWT dalam Surah Ali Imran: 26 yang artinya Katakanlah: Ya Tuhan yang memiliki segala kekuasaan. Engkau berikan kekuasaan kepada barang siapa yang Engkau kehendaki, dan Engkau cabut kekuasaan dari barang siapa yang Engkau kehendaki dan Engkau muliakan barangsiapa yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebaikan. Sesungguhnya Engkau atas tiap-tiap sesuatu adalah Maha Kuasa, sebut Ketua MUI Padang Lawas.

Bupati dan Wakil Bupati merayakan syukuran ini dengan berduet menyanyikan lagu kesayangan mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *