Berita

PEMBERANGKATAN JAMAAH CALON HAJI KAB. PADANG LAWAS

Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara melepas keberangkatan calon haji kelompok terbang 21 Provinsi Sumatera Utara tahun 2018 bertempat di Aula Jabal Noor Asrama Haji Embarkasi Medan Senin (13/8/2018)

Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas H. Syahwil Nasution, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Padang Lawas Drs. Amran Hasibuan, Ketua MUI Padang Lawas H. Sehat Muda Hasibuan Lc. MA, Kepala Dinas Kesehatan Leli Rahmayulis, dan pejabat pejabat Kanwil kemenag Provinsi Sumatera Utara.

Jemaah Haji Sumatera Utara kelompok terbang 21 terdiri dari 391 Jemaah Haji asal Kab. Padang Lawas, 1 orang jemaah haji asal Langkat dan 1 orang asal Tapanuli Selatan. kloter 21 akan take off dari bandara kualanamu medan pada pukul 15.30 Wib.

Pada kesempatan itu Bupati Padang Lawas tidak lupa mengingatkan kepada seluruh jemaah calon haji untuk menjaga kesehatan, pola makan, istirahat yang cukup dan memperbanyak minum air putih, agar dalam pelaksanaan ibadah di tanah suci dapat berjalan dengan baik terutama pelaksanaan rukun rukun haji.

selain daripada itu, beliau juga meminta kepada seluruh calon jemaah haji supaya mendo’akan Provinsi Sumatera Utara dan lebih khusus Kabupaten Padang Lawas untuk diberikan keamanan, ketentraman dan masyarakat yang lebih sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *