Berita

RAMADHAN 1439 H, PEMERINTAH PADANG LAWAS MELAKUKAN SAFARI RAMADHAN RUTINITAS SETIAP TAHUN

SETDAKAB PALAS – Pemerintah kabupaten Padang Lawas menggelar Safari Ramadhan yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Padang Lawas, pada saat ini Safari Ramadhan di laksanakan di Desa Huta Baru Sundol Kecamatan Sosopan Kabupaten Padang Lawas pada Senin,28/05/2018.

Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahim dengan warga masyarakat di Desa Huta Baru  Sundol kecamatan Sosopan,pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Pemkab Palas) laksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1439 Hijriyah. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas Iman dan taqwa.

Dalam kesempatan tersebut Setda Arpan NST, S.Sos menyampaikan kepada masyarakat desa huta baru sundol  bahwasanya ”biasanya Safari Ramadhan Pemkab. Padang Lawas membawa rombongan yang besar, namun tahun ini tidak terlalu banyak karena pada hari ini rombongan pemkab. Padang Lawas tersebar di beberapa titik di kecamatan yang ada di Kabupaten Padang Lawas”.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya sampaikan kepada masyarakat kecamatan sosopan khususnya desa huta baru sundol ini,marilah kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah dengan memanfaatkan momentum di bulan penuh suci ini. Demikian juga kami harapkan kepada anak anak khususnya kepada orang tua agar memperingatkan anaknya agar tidak menghidupkan petasan, karena ini kami anggap mengganggu ke khusukan orang beribadah”.

Di sela sela sambutannya juga Setda Kabupaten Padang Lawas mengatakan kepada warga Sosopan dengan keadaan jalan yang rusak sudah menjadi proritas utama kita untuk infrastruktur di ajukan Provinsi Sumatra Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *