Berita

SAFARI RAMADHAN PERDANA 1439 H, Pjs BUPATI PADANG LAWAS AJAK MASYARAKAT KECAMATAN LUBUK BARUMUN TINGKATKAN AMAL IBADAH

SETDAKAB PALAS – Safari Ramadhan perdana 1439 H Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dipimpin oleh Pjs Bupati Padang Lawas Ir. H. Armand Effendy Pohan, M.Si di pusatkan di Lapangan Mesjid Raya AL – Mardiyah Pasar Latong, Kecamatan Lubuk Barumun, Rabu (23/5). Sejatinya Safari Ramadhan perdana Pemkab Padang Lawas dibagi menjadi dua Tim. Dihari yang sama Tim kedua dipimpin oleh Setda Arpan yang menyambangi Kecamatan Barumun.
Dalam sambutannya Pjs Bupati Armand menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk mempererat hubungan silaturrahim antara masyarakat dengan Pemkab Padang Lawas. Untuk itu dia berharap elemen masyarakat supaya bersama-sama menjaga kesucian bulan ramadhan. Dengan tidak melakukan tindakan -tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.
Pjs juga menyinggung, terkait akan digelarnya pesta demokrasi Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut serta Bupati dan Wakil Bupati Palas tanggal 27 Juni mendatang, Pjs Armand minta agar seluruh masyarakat di Kabupaten Padang Lawas turut serta menyukseskan pilkada damai dan demokrasi.
“Walaupun ada perbedaan dukungan dan pilhan di pilkada nanti tetapi pesta demokrasi merupakan hak kedaulatan rakyat yang harus dijaga secara kondusif, “pintanya.
Sebelumnya Camat Lubuk Barumun H Ridwan Saleh Daulay mengatakan, pihak kecamatan menyambut baik kehadiran Pjs Bupati dan rombongan di acara Safari Ramadhan di Kecamatan Lubuk Barumun.
Pjs Bupati Armand juga memberikan bantuan berupa gulungan sajadah yang akan diperuntukkan bagi Mesjid Raya AL – Mardiyah Pasar Latong.
Turut hadir dikegiatan Safari Ramadhan, Kakan Kemenag Padang Lawas Drs H. Amran Hasibuan, Ketua MUI Padang Lawas H. Sehat Muda Hasibuan, LC, Danramil 08 Barumun, Kapten Inf Fahri Batubara, Kabag Humas Imron Saleh Siregar dan sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama serta Kepala Desa Se-Kecamatan Lubuk Barumun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *