Berita

Pjs BUPATI PADANG LAWAS INSPEKTUR UPACARA PADA PERINGATAN HARI OTONOMI DAERAH

SETDAKAB PALAS – Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menggelar upacara bendera dalam rangka Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXII Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas, Rabu (25/4). Pjs Bupati Padang Lawas Ir. H. M. Armand Effendy Pohan, M.Si bertindak selaku inspektur upacara membacakan amanah Menteri Dalam Negeri di hadapan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Padang Lawas. Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut, pada tahun ini pemerintah mengambil Tema “Mewujudkan Nawa Cita Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Bersih Dan Demokratis”.

Dalam sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo yang dibacakan Pjs Bupati Padang Lawas Ir. H. Armand Effendy Pohan mengatakan dalam pelaksanaan Otonomi Daerah, Pemerintah Daerah harus senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayan publik, peningkatan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing perekonomian daerah karena tujuan utama Otonomi Daerah yang harus menjadi prioritas kebijakan daerah pada setiap Pemerintah Daerah di Indonesia.

Lebih lanjut,  pada momentum Peringatan Hari OTDA tahun 2018, Pjs Bupati mengatakan, “Kepada seluruh pegawai di Lingkup Pemerintah Kabupaten Padang Lawas mari kita tingkatkan kedisiplinan, menjaga kenyamanan kerja dan menjaga kebersihan lingkungan kerja serta menjaga netralitas pada pemilihan kepala daerah yang diselenggarakan tidak lama lagi”, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *