Berita

PSDKU IPB RESMI DIMULAI

Senin 09 Oktober 2017 Perkuliahan Program Study Diluar Kampus Utama (PSDKU) IPB di Kabupaten Palas resmi dimulai. Untuk Perkuliahan perdana ini IPB telah mengirimkan 3 (Tiga) dosen IPB yaitu Andri Iskandar SPi MSi MSc , Hidayati Fatchur Rochmah SP MSi, dan Dudi Firmansyah SPt MSi.
Pada kesempatan ini Wakil Bupati didampingi Sekretaris Daerah, Staf Ahli, serta sejumlah pimpinan SKPD ikut meninjau awal perkuliahan yang dilaksanakan di Bekas Kampus STKIP TAPSEL/ SMK ALHABIBI Sibuhuan.

Saat ini telah terdaftar dan hadir 93 mahasiswa/i IPB PSDKU Palas dari 3 (tiga) jurusan yakni Jurusan Peternakan Perikanan, Jurusan Perkebunan dan jurusan Pertanian.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IPB yang telah bersedia membuka PSDKU di Kabupaten Padang Lawas dan merupakan satu-satunya di pulau Sumatera, sehingga putra putri Padang Lawas yang ingin melanjutkan perkuliahan ke IPB tidak perlu lagi jauh-jauh ke Bogor.

Wakil bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Lawas berkomitmen untuk memfasilitasi sarana dan prasarana baik teori dan praktek, demi terlaksananya perkuliahan sesuai dengan standar IPB.
Wakil Bupati juga berharap supaya mahasiswa/i PSDKU IPB ini serius dalam mengikuti perkuliahan untuk meningkatkan ilmu dan pengetahuan sehingga kualitas SDM masyarakat Padang Lawas juga meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *